• Bank Aceh Gelar Seminar Nasional Perbankan Syariah



    BANDA ACEH – Bank Aceh bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asbanda dan Pemerintah Aceh menggelar Seminar Nasional Perbankan Syariah di Hall Aceh 3 Hotel Hermes Pallace Lampineung, Banda Aceh. Senin, 7 Desember 2015.
    Seminar yang berlangsung dua hari dari 7-8 Desember ini turut dihadiri oleh gubernur Aceh, Zaini Abdullah selaku pembuka seminar nantinya. Juga dihadiri oleh Ulama, Bupati, Walikota, Rektor Unsyiah, Rektor UIN Ar-raniry, dan berbagai elemen yang mendukung ekonomi syariah di seluruh Indonesia.
    Busra Abdullah selaku Direktur Utama Bank Aceh mengatakan, ada dua agenda dalam kegiatan ini yaitu pertama agenda seminar dengan tema meningkatkan peran Bank Syariah dalam pembangunan ekonomi daerah. Semoga seminar ini menjadi momentum untuk mensosialisasikan tentang perbankan ke masyarakat luas.
    Sementara agenda kedua yaitu rapat koordinasi (Rakor) Transformasi Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) khusus workstream syariah yang akan di ikuti oleh 15 unit pusat syariah seluruh bank di Indonesia.
    REPORTER: MAKSALMINA
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar