Latest News
Selasa, 24 Januari 2017

Genbi Donasikan Bantuaan Untuk Dayah Mudi Mesra Di Bireun

GENBI DONASIKAN BANTUAN UNTUK DAYAH MUDI MESRA DI BIREUN
(Ketua Div Lingkungan Hidup, Ketua Genbi Aceh, Wakil kepala Dayah Mudi Mesra, Penyerahan Bantuan Jilid  1)

Bireun,- Generasi Baru Indonesia Provinsi Aceh (GenBI) menyerahkan donasi kepada wakil pimpinan dayah mudi mesra di kabupaten bireun,(27/12/2016.)


Ketua Umum GenBI Provinsi Aceh,Teuku Nori Nanda menyampaikan donasi yang di salurkan untuk sedikit membantu pembangunan dayah mudi mesra yang roboh akibat gempa yang melanda kabupaten Pidie Jaya dan juga sampai ke kabupaten bireun, semoga dengan bantuan ini dapat membantu sedikit dalam pembangunan dayah.

Kata " nanda" penyaluran donasi ke dayah mudi mesra melalui dua tahapan, donasi ini juga bersumber dari bantuan dari berbagai komunitas genbi luar aceh dan beberapa ormas tingkat kabupaten dan kota di luar aceh.

Penyerahan Bantuan Jilid ke 2

"Dayah merupakan tempat yang sangat mulia dikarenakan tempat umat muslim menuntut ilmu, karena selama dayah itu masih ada anak-anak belajar maka selama itupula pahala mengalir kapada yang membantu dalam pembangunannya.

"lanjut Nanda" tempat yang harus selalu kita perhatikan adalah tempat-tempat ibadah dan tempat untuk memperdalam ilmu pengetahuaan tentang Islam".

Koordinator Aksi, Mulyadi mengatakan bantuaan dalam bentuk uang lebih tepat disalurkan ke dayah daripada bantuan berbentuk fisik atau sembako, dikarenakan uang bisa digunakan untuk membantu dalamhal pembagunan masjid yang runtuh dan bagunan dayah lainnya yang kiranya perlu perbaikan yang rusak akibat gempa.

Mulyadi melanjutkan, semoga  dengan bantuaan ini dapat sedikit membantu dalam hal pembagunan dayah mudi mesra yang runtuh akibat gempa.

  • Google+ Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Genbi Donasikan Bantuaan Untuk Dayah Mudi Mesra Di Bireun Rating: 5 Reviewed By: genBI Aceh