Latest News
Jumat, 10 Maret 2017

GenBI Aceh Mengadakan Gathering Serta Yasinan Bersama


Genbiaceh.or.id | Banda Aceh.  Dalam rangka membangun komunikasi dan ukhwah silaturrahmi dalam komunitas,  Anggota Genbi Aceh mengikuti pengajian bersama serta diskusi ringan terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan yang diselenggarakan oleh GenBI Aceh. Kamis, (09/03/2017)

Kegiatan ini dibukakan langsung oleh Ketua Umum Generasi Baru Indonesia Provinsi Aceh T. Nori Nanda serta dilanjutkan dengan yasinan bersama.  

Dalam sambutan nya, Nanda meyampaikan “pentingnya komunikasi dan kerjasama dalam tim untuk membuat sebuah perubahan, tentunya turut andil dalam setiap kegiatan. Dengan adanya temuramah seperti ini kami harapkan kekompakan dan kekeluargaan dalam komunitas ini akan tetap terjaga”. Pungkas Nanda.

Kegiatan yasinan serta diskusi bersama yang diikuti oleh anggota GenBI Aceh ini pun sangat menarik ketika beberapa delegasi yang mengikuti Leadership Camp membagikan pengalaman nya kepada para peserta lain nya. Diskusipun pecah setelah beberapa cerita terharu dan unik dari beberapa delegasi.

 Salah seorang delegasi Leader Ship Cam II 2016 M.Nahyan Zulfikar membagikan cerita terharu yang membuat para peserta lainnya tersungkur dengan kata-katanya, “Generasi terdahulu menitipkan pesan kepada generasi muda, belajarlah dimanapun kamu berada tinggalkan jejak sebanyak yang kamu bisa karena sesungguhnya ilmu yang kamu dapatkan hari ini lebih jauh bermanfaat apabila kamu ajarkan kepada generasi kamu setelahnya. Pungkas Nahyan.

Suasanapun semakin menarik ketika delegasi Leadership Camp lainnya menceritakan pengalaman seru dan konyol ketika mereka berada di lokasi LC II. Lutfi, Shela, Yuniar pun mampu membuat suasana ruangan riuh dengan sorakan para peserta lainnya.

Kegiatan ini pun memberikan dampak positif dengan diskusi-diskusi yang menarik sehingga kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap jum’at malam. [] Mulyadi Gunawan


  
  • Google+ Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: GenBI Aceh Mengadakan Gathering Serta Yasinan Bersama Rating: 5 Reviewed By: genBI Aceh