Latest News
Kamis, 09 November 2017

GenBI Go Green Goes To Campus


GenBI Aceh.or.id -Banda Aceh, - Mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia yang tergabung dalam komunitas Genbi ( Generasi Baru Indonesia ) provinsi Aceh, jumat, 3 November 2017, menanam 200 pohon pada kegiatan gotong royong massal dalam rangka Milad Universitas Islam Negeri Ar-Raniry yang ke-54.
Gotong royong dan penanaman pohon yang dibuka langsung oleh rektor UIN Bpk Farid Wajdi ini merupakan wujud kepedulian UIN Ar-Raniry terhadap lingkungannya dengan gerakan-gerakan pembersihan kampus, penyiraman bunga,  penamaman bibit-bibit pohon baru dan lain sebagainya. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf administrasi, para dosen, mahasiswa UIN dan juga mahasiswa komunitas GenBI
Farid Wajdi dalam kesempatannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh  pihak yang terlibat khususnya mahasiswa GenBI karena telah bersedia untuk melakukan penanaman pohon.
"Kegiatan penanaman pohon ini merupakan berkat kerjasama Uin ar-raniry dengan mahasiswa GenBI provinsi Aceh, saya berharap dengan adanya gerakan seperti ini kampus kita menjadi lebih bagus dan asri lagi," kata Farid.
Dalam kegiatan ini ada 3 jenis pohon yang ditanam, yaitu pohon mahoni, asam jawa dan ketapang yang ditanami di sekitaran lapangan bola kaki kampus.
Nanda selaku ketua umum GenBI Aceh berharap mahasiswa GenBI terus bisa melakukan hal-hal positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya. "Semoga kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh generasi kita yang akan datang," katanya. [] 

  • Google+ Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: GenBI Go Green Goes To Campus Rating: 5 Reviewed By: genBI Aceh