Selasa, 25 Februari 2020

GenBI Aceh Gelar Pelatihan Jurnalistik di Perpustakaan BI


www.genbiaceh.or.id | Banda Aceh - Generasi Baru Indonesia (GenBI) Aceh menggelar pelatihan jurnalistik di perpustakaan Bank Indonesia (BI), Senin (24/2/2020).

Mengusung tema "Membentuk Intelektualitas Generasi Baru Indonesia dalam Bidang Jurnalistik", diikuti sebanyak 20 peserta yang tergabung dalam tiga komisariat GenBI, antara lain Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), dan Universitas Abulyatama (Unaya).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah soft skill teman-teman GenBI, sehingga kedepannya lebih banyak pengalaman di dunia luar.
GenBI praktek membuat release kegiatan di Perpustakaan Bank Indonesia, Senin (24/2/2020).


Ketua GenBI Aceh, Syarifuddin dalam kesempatan tersebut berharap dengan adanya pelatihan seperti ini dapat mengenalkan dan meningkatkan pemahaman serta kemampuan dalam bidang jurnalistik.

"Harapannya dengan diadakan pelatihan jurnalistik ini untuk melatih soft skill teman-teman, terutama dalam hal release untuk prospek kerja kedepannya," ujarnya.

Kegiatan ini diisi oleh teman diskusi, Cut Salma H.A yang juga merupakan salah satu anggota GenBI Aceh.[Ulfa Tariyama, Muliza Nur dan Fera Apriliya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar