www.genbiaceh.or.id | Meulaboh - Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Aceh komisariat Universitas Teuku Umar melaksanakan kegiatan aksi bersih di tugu Kupiah Teuku Umar pantai Batee Puteh kota Meulaboh, Aceh Barat. Minggu, (27/09/2020).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Genbi Cinta Bumi”. Pada kegiatan tersebut hadir anggota GenBI Aceh komisariat Universitas Teuku Umar, baik yang berdomisili di Provinsi Aceh maupun yang berdomisili diluar Provinsi Aceh. Kegiatan dilakukan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Masyarakat khususnya disekitar Batee Puteh untuk selalu peduli terhadap lingkungan. Kegiatan Aksi Bersih ini salah satu bentuk kepedulian anggota GenBI Aceh komisariat Universitas Teuku Umar terhadap lingkungan.

Riski selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan GenBI Cinta Bumi merupakan kegiatan kedua yang dilakukan oleh divisi lingkungan hidup. melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan sekitar, untuk tidak membuang sampah sembarang yang akan merusak lingkungan.

Hal senada juga disampaikan oleh Suci Annisa ketua GenBI komisariat UTU periode 2020/2021. “kegiatan GenBI cinta bumi ini merupakan program positif yang akan terus kita lakukan di lingkungan masyarakat,” ungkap Suci.

“Melalui kegiatan ini kita berharap dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar pantai Bate puteh khusus nya,” tutupnya. (Gus)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beasiswa Bank Indonesia Provinsi Aceh Tahun 2020 Telah Dibuka

GenBI Unaya Sosialisasi Lingkungan Bersih

GenBI Aceh Gelar Pelatihan Jurnalistik di Perpustakaan BI